Jumat, 08 Januari 2010

Tips dan Trik, - 8 Januari 2010

Menjadi enterpeneur merupakan cita-cita yang hari sangat diimpi-impikan oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan dengan enterpeuner kita dapat menentukan berapa besar kecil nya laba yang kita inginkan yang sangat berbeda ketika kita menjadi pegawai dimana income setiap bulannya dipastikan tetap. Telah banyak contoh orang-orang yang berenterpeuner hari ini telah menikmati hasilnya, sehingga mereka telah menikmati yang namanya bebas finansial. Akan tetapi sebagian atau mungkin kebanyakan dari kita merasa sulit memulainya berikut adalah beberapa tips sederhana :

1. Berani bermimpi

Mimpi adalah suatu hal yang gratis yang sangat luar biasa dapat merubah hidup kita. Karena dari awal mimpi ini Bill Gates dapat menjadi orang terkaya di dunia dengan hanya bermimpi bagaimana caranya setiap orang dapat memiliki PC dan contoh lainnya.

2.Berani memulai

Tanpa langkah awal yang kita mulai, maka tidak akan ada langkah-langkah lainnya dalam hidup.

3.Berani gagal

Sukses bukan hanya kumpulan keberhasilan-keberhasilan. Akan tetapi didalamnya terdapat kegagalan-kegagalan. Kegagalan-kegalan adalah awal kesuksesan dari seorang Thomas Alfa Edison.

4,Berani berproses

Kemampuan berproses adalah mutlak bagi seorang enterpeuner. Karena proses inilah yang menjadi kan kita sukses.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Profil

Foto saya
Jakarta, jakarta selatan, Indonesia
Remaja. Tinggal di Jakarta. Sedang berusaha menemukan jawaban dari "Siapa saya?". Mencintai binar mata kanak-kanak, langit senja, aroma tanah basah, gelembung sabun, cokelat panas, tertawa keras-keras, dan berpelukan. Tergila-gila pada blog, humor, dan segala jenis buku. Teman yang menyenangkan dan menyebalkan, tergantung suasana hati. Baginya, menulis adalah terapi sekaligus sarana pencarian jati diri. Jadi, jangan tertipu oleh tulisan. Sapa dia jika bertemu di jalan, karena dia akan menyapa balik. Tapi jangan coba-coba menginjak kakinya di dalam angkot, atau menghembuskan asap rokok tepat di mukanya.

Followers

Total Tayangan Halaman

Popular Posts

Blog Archive